PANDUAN HERO MOBILE LEGENDS : GORD

Intro :
Gord lahir di dunia magic, dan dari lahir Gord sudah memanipulasi magic energi layaknya magic adalah nafas kehidupannya.
Kecintaanya kepada mystic magic sangatlah kuat, dan sedikit lagi dia menguasai mantra mystic pada semua magic.
Seiring bertambahnya waktu, kekuatannya akan mystic energy semakin kuat, sampai akhirnya kekuatan magic menyaTu
dengan kulit dan tulangnya dan menjadikannya mahkluk yang baru.

Main Topic :
Di antara semua mage di Mobile Legends, Gord memiliki skill ultimate yang cukup unik. Skill ultimate yang bernama Mystic Gush itu tidak memanfaatkan mekanisme skillshot atau targeting. Sebagai gantinya, ultimate tersebut memanfaatkan mekanisme channeling dengan lintasan serangan yang bisa digeser-geser selama durasi ultimate.

Mystic Favor

Mengenai satu target lima kali dengan skill akan memberikan tambahan 200 magic damage pada target tersebut.
Efek Mystic Favor ini bersinergi dengan Mytsic Gush dan Mystic Injunction. Kedua skill tersebut menghasilkan damage over time yang otomatis bisa menghasilkan lebih dari lima kali damage dalam waktu yang berdekatan sehingga Mystic Favor aktif.

Mystic Projectile

Gord melempar sebuah magic bomb. Musuh yang terkena tepat di tengah-tengah radius magic bomb akan terkena stun selama dua detik dan menghasilkan 30 persen tambahan damage. Bila kamu berada di pinggir dari magic bomb maka sebagai gantinya kamu akan terkena perlambatan kecepatan gerak sebanyak 70 persen.

  • Damage: 270/315/360/405/450/495
  • Mana: 90/100/110/120/130/140
  • Cooldown: 7,8/7,3/6,8/6,3/5,8/5,3 detik
Skill ini merupakan satu-satunya disable miliki Gord. Karena memiliki lintasan yang melambung maka proyektil ini memiliki travel time. Efeknya Mystic Projectile cukup sulit untuk digunakan, terutama ketika dipakai untuk menghantam target yang bergerak dengan cepat.
Usahakan untuk berlatih mengarahkan Mystic Projectile dengan cara manual, sebab fungsi auto dari Mystic Projectile tidak memperhitungkan travel time yang dimiliki skill ini.

Mystic Injunction

Gord memanggil lingkaran sihir dari dalam tanah. Siapapun yang berada di dalam lingkaran sihir tersebut akan terkena damage over time yang akan muncul setiap 0,5 detik.

  • Damage: 80/95/110/125/140/155
  • Mana: 90/95/100/105/110/115
  • Cooldown: 7,8/7,3/6,8/6,3/5,8/5,3 detik
Mystic Injunction akan memberikan banyak damage sekaligus sehingga bersinergi dengan Mystic Favor. Bila kamu cukup ahli dalam memakai Gord maka kamu akan akan mengkombinasikan Mystic Injunction dengan Mystic Projectile untuk memastikan musuh tetap berada di dalam area Mystic Injunction selama mungkin.

Mystic Gush

Gord mengeluarkan serangan berbentuk pilar energi yang bisa

diarahkan selama durasi ultimate berlangsung. Siapapun yang terkena pilar energi tersebut akan terkena DOT setiap 0,3 detik.

  • Damage: 190/235/280 damage
  • Mana: 150/170/190 mana
  • Cooldown: 37,2/34,3/31,4 detik
Mystic Gush menjadi sumber burst damage utama Gord. Bila digabung dengan skill Mystic Projectile dan Mystic Injunction, Gord bisa membunuh siapa saja dalam satu cycle skill asal mereka bisa ditahan di satu titik cukup lama.


Spell :
spell yang cocok yang digunakan oleh Gord adalah flicker, karena gord sendiri tidak mempunyai skill untuk kabur atau lari dengan cepat jika kondisi sedang sekarat, maka dari itu spell ini sangat cocok untuk membantu gord lari dari keadaan yang gesit.

Untuk Build dan cara bermainnya, dapat dilihat video dibawah ini :)  

Source :
https://www.mobilelegends.com/hero/detail-23?country=en

Komentar

Postingan Populer