POSTER "SPACE ROOM"


PENJELASAN SINGKAT :
Pada poster kali ini , saya membuat poster tentang grand opening tempat bermain yang bernama "SPACE ROOM".
Tempat bermain ini bertemakan tentang luar angkasa, dimana permainan-permainannya berisikan tema-tema luar angkasa.

TUTORIAL : 
kali ini saya membuat design posternya dengan menggunakan adobe photoshop cs6. Disini saya menggunakan background hitam untuk warna dasarnya.
kemudian saya menambahkan text grand opening dan space room dengan menggunakan font House on Mars kemudian saya mengubah warna spaceroom nya menjadi warna kuning.

 kemudian saya menambahkan gambar roket dengan drag dan drop gambar roket yang saya cari digoogle lalu meletakkanya disebelah kiri dan kanan tulisan space roomnya.
lalu saya menambahkan garis tersebut dengan menggunakan font, yaitu font funlines dengan menggunakan huruf R sebagai pengganti garis tersebut. 
kemudian untuk font normalnya, saya menggunakan font sunday-afternoon dan menambahkan gambar-gambar yang diinginkan dengan cara yang sama pula yaitu drag and drop lalu mengatur ukuran yang kita mau dengan menggunakan shortkey ctrl + t.

Komentar

Postingan Populer